0 di keranjang

No products in the cart.

Japara Maps 2

Saat menyebut Qimo Japara, apa yang membuatmu teringat pertama kali, kawan? Packagingnya yang unik, kah? Gambar Mbah Kartini, kah? Ilustrasi gambarnya, kah? Detail gambarnya yang bercerita, kah? Atau kaosnya yang nyaman dan adem? Atau… malah kata JAPARA yang sangat khas dan tak bisa lepas?

7 tahun bergerak di bidang distro clothing, Qimo Japara memiliki beberapa ciri khas yang membuat konsumen langsung mengenalinya. Bisa dikatakan, Qimo Japara adalah distro clothing beridentitas Jepara yang pertama dan paling ternama. Seniman kreatif Jepara yang menjadi tokoh sentral merk ini mendesign sendiri ilustrasi kaosnya, memproduksi sendiri, dan mendistribusikannya sendiri di jalan KH Moliki 02 Pengkol Mbelik Jepara. Buat kawan-kawan yang jauh dari Jepara, bisa memesan langsung di website ini.

Pada perkembangannya, kaos khas Jepara ini mulai membidik jalur pop dan penyuka warna cerah ceria. Desain kaos dengan pola yang ringan dan berulang. Namun jangan salah. Meski terlihat nge-pop, tetapi tak meninggalkan “cerita” yang menjadi salah satu nilai kaos Qimo.

Setelah sukses dengan kaos Japara Map 1 yang merupakan terjemahan dari Peta Japara tahun 1858, kali ini seri Japara Map 2 diluncurkan dan sudah bisa dipesan sekarang.

Kaos Japara Map 2 bercerita tentang bentang alam Jepara jika dilihat saat perjalanan pulang dari kepulauan Karimunjawa menuju pelabuhan Kartini Jepara. Dataran tinggi dan pegunungan Muria diwakili oleh segitiga-segitiga ke atas. Pola pepohonan mengisi bidang kosong di antara segitiga. Di bagian atas, sinar matahari, hujan, awan dan bintang mempercantik kota. Wisata alam memang mejadi salah satu unggulan di Jepara. Tak hanya kecantikan alam, lautnya pun memiliki kekayaan ikan yang telah lama dikenal kota tetangga. Maka, jangan heran jika ada begitu banyak perahu dan kapal bersandar setiap siang. Dan yang membuat Jepara istimewa adalah, ombaknya yang sangat tenang, sehingga wisata pantai begitu diminati.

1 kaos dengan sebuah cerita yang melatarinya. Itulah salah satu keunikan kaos Qimo Japara. Maka, saat memakainya pun, kau bisa ikut berkisah, pada kawan di sebelah. untuk series ini qimo memiliki pilihan 2 warna, biru navy dan merah maroon. Jenis bahan yang kami pakai memakai jenis bahan yang lembut cotton combad 30s dan Sablon manual discharge juga Jahitan Rantai

Silahkan dikoleksi/dijual hanya di qimojapara melalui offline Store yang berada di Jalan KH. Moliki 02. Pengkol Mbelik Jepara, Jawa Tengah atau Online Store resmi www.qimojapara.