0 di keranjang

No products in the cart.

Gurita CrimonJawa

Qimo Japara meneruskan edisi Crimonjawa dengan pendekatan mithology dari sumber masyarakat karimunjawa Jepara. Bagi anda yang hobi traveling pasti tidak asing mendengarkan kalimat Karimunjawa, Ya, Karimunjawa merupakan daerah Kepulauan yang terdiri dari 27 Pulau, Kepulaun ini ditetapkan sebagai taman nasional indonesia pada tahun 2001, kalau anda pernah menginjakan kaki dan menikmati keindahan alam bawah laut yang masih alami pasti akan terkesan melihat kekuasan sang pencipta.

Jika kalian mengikuti QimoJapara tentang progress berkeseniannya yang diupload di media sosial akan berpikir step by step proses yang digunakan Qimo Japara untuk menghasilkan sebuah karya yang dioutputkan pada media fashion.

Dari hasil riset beberapa kali di kepulauan Karimunjawa untuk meneliti bukti outentik maupun cerita foklore dari masyarakat lokal yang sangat dhasyat. Dari sinilah salah satu idea yang diangkat adalah tema binatang laut gurita yang mempunyai tanduk menjangan yang sedang diatas ombak biru. Yang menceritakan simbol laut sebagai daerah kepulauan Karimunjawa Jepara, Gurita sebagai hewan mythology yang dipercaya sebagai penjaga perairan laut, Tanduk rusa menyimbolkan kepulauan menjangan besar dan menjangan kecil yang terletak sangat berdekatan dengan pusat kepulauan karimunjawa.

Dalam Tema ini kami memilih gaya surrealisme untuk membebaskan kreativitas sampai melampui batas pikiran logika. Tehnik dan kesabaran saat membuat karya kami jaga untuk hasil maksimal pada karya yang akan dijadikan kaos qimo Japara edisi Crimonjawa dengan warna gelap, Hitam dan Biru Dongker. Bahan sablon yang dipakai memilih Discharge dengan perpaduan 5 warna dan line artnya memakai bahan dasar kaos cotton combad 30s yang mempunyai serat lembut juga nyaman dipakai.

Untuk bisa mengoleksi karya Qimo Japara edisi ini bisa langsung berkunjung ke Qimo, atau Bagi kawan-kawan yang diluar kota bisa melihat disini.

silakan membuka beberapa media sosial Qimo Japara:

Website : Qimo Japara (http://qimojapara.com),

Instagram/twitter/facebook : @qimojapara

WA : 089 509 292 921

Bbm : 322F53F7

Jln KH Moliki 02 Pengkol Jepara 59415, buka mulai jam 12.00 – 20.00 WIB

Tulis Komentar