0 di keranjang

No products in the cart.

Typho Crimonjawa

Karimunjawa adalah salah satu tema yang cukup sering diangkat oleh Qimo Japara dan diberi nama Crimonjawa. Untuk bulan ini, kaos Crimonjawa sudah mencapai 9 series dibuat lebih spesial dengan ilustrasi irama ombak yang membentuk bulatan dan menutupi tulisan typho CRI-MON sebagai background. Ada tambahan kata Hidden Paradise dan Jawa Japara di atas dan bawahnya. Uniknya, gambar ini disablon di bagian belakang. Di bagian depan, ada tulisan huruf konsonan CRMNJW JAWA. Warna kaos putih dengan lengan biru dongker dan gambar berwarna senada. Kaos cotton combad 30s juga salah satuciri khas kaos Qimo. Tebalnya pas, nyaman, adem, berkarakter. Cocok banget dipakai saat berlibur ke Karimunjawa, atau dijadikan oleh-oleh wisata dari Jepara. Atau kawan ingin berlibur ke Jepara? Kaos bertema Crimon bisa dipakai untuk menyemangati diri dan atau mengenang saat indah berlibur di pulau nirwana Jepara ini.

 

Tema seri ini menceritakan kondisi Karimunjawa yang semakin ramai wisatawan. Begitu banyak tamu yang mengunjungi Karimunjawa. Kata hidden paradise membuat semakin banyak orang yang mengidamkan datang ke mari. Mengunjungi surga memang menjadi salah satu whistlist hampir semua orang. Dan ada kebanggaan tersendiri mengetahui bahwa ada sebuah surga idaman di Japara, Jawa Tengah. Setidaknya, begitulah awal mula ide seri ini. Tim desain kaos mengambil riak ombak yang membentuk lingkaran sebagai simbol dan seperti semua desain gambar Qimo Japara, semua digambar tangan yang mempunyai estetika tersendiri dengan teknik arsir yang detail untuk memperlihatkan suatu karakter Qimo Japara. Setiap satu desain rata-rata dikerjakan selama 1 minggu. Mulai dari menggali tema, menggambar, sampai memindah desainnya ke computer untuk proses pewarnaan dan juga pemilihan warna value yang selanjutnya proses sablon.

Mengapa Crimon Jawa, bukan Karimunjawa? Bagi yang belum tahu, Crimon Java adalah kepulauan Karimunjawa dalam bahasa asing. Dalam manuskrip lama, asal nama Karimunjawa memang Crimon Jawa. Sobat bisa mencari peta antik Karimunjawa buatan B. Tibbe saat berkelana di pulau-pulau HindiaBelanda pada tahun 1912. Sumber dari Swaen. Atau, manuskrip sebelum itu, juga ada. Begitu juga masih banyak kita dengar masyarakat lokal Karimunjawa, Jepara yang menyebutnya dengan kalimat crimon.

Kaos Qimo Japara memang fokus pada tema Jepara, baik saat ini maupun di masa lampau. Kaos Qimo, kaos yang Japara banget. Dan…. Pemilihan bahan kaos yang adem, potongan kaos yang nyaman, serta sablon discharge yang awet menjadi kelebihan. Karena kaos ini sangat khas dan limited edition, para penggemarnya akan segera mengenali ketika dipakai. Ada kebanggaan saat memakainya.
Untuk mengetahui detail produk bisa klik QimoJapara

Penasaran? Monggo lihat-lihat koleksi dan cerita kami di:

Website : www.QimoJapara.com

Instagram/twitter/facebook : @qimojapara
WA : 089 509 292 921
Bbm : 322F53F7
Jangan lupa, selalu follow dan ikuti berita terbaru kami di semua media sosial kami, Kawan. Kami tunggu kehadiranmu.