QimoJapara – Keindahan yang dimiliki kepulauan Karimunjawa Jepara memang tidak ada yang bisa menyangkalnya. Bahkan Karimunjawa dijuluki sebagai Paradise of Java atau surganya Pulau Java. Ketenarannya akan keindahan alam maupun lautnya telah diakui sampai ke pelancong berbagai negara.

Untuk memvisualkan keindahan alam yang menjadi primadona wilayah terluar Kabupaten Jepara itu, QimoJapara membuat desain spesial kaos Crimonjawa Mandala. Kaos Qimojapara edisi terbaru ini mengangkat keindahan alam biota bawah laut Karimunjawa dikemas menjadi bentuk mandala yang mempunyai makna metafisik atau simbolik, mikrokosmos semesta dan ketenangan meditasi.

Souvenir-Oleh-oleh-Merchandise-Kaos-wisata-terbaik-Karimunjawa-Khas-QimoJapara-Jepara-Indonesia

Didalam desain kaos Crimon Mandala terdapat beberapa penggabungan gambar / ikon tentang keindahan Caribbean van Java julukan lain Karimun Jawa. Desain kaos bagian depan terdapat beberapa visual ubur-ubur yang berjumlah 12 yang bergerak membentuk lingkaran pertama dengan stilasi ukiran khas Japara dalam menjaga logo Qimo (Q), Tubuh ular, kerang dan biota laut lainnya mengisi dan membentuk sebuah lingkaran kesatuan atau sering disebut Mandala.

Souvenir-Kaos-wisata-terbaik-Karimunjawa-Khas-QimoJapara-Jepara-Indonesia

Desain Qimo Japara yang terkenal detail, ilustratif ditambah goresan garis yang penuh makna, membuat desain Crimon Mandala terkesan lebih natural dan alami sesuai dengan karakter dari keindahan alam laut Karimunjawa nan mempesona.

Kesan penegasan sebuah desain Crimonjawa Mandala menjadi lebih kuat akan adanya tulisan dibagian belakang kaos dengan lettering ” Crimonjawajapara ” . Untuk warna kaos seri crimon Mandala menggunakan warna navy dengan sablon biru muda. Untuk sablon menggunakan jenis discharge dan material kain cotton combad 30s yang pastinya nyaman dipakai serta mampu menyerap keringat.

Best-Merchandise-tees-wisata-terbaik-Karimunjawa-island-Khas-QimoJapara-Jepara-Indonesia

Bagi Qimolovers jangan khawatir akan ukuran, karena di QimoJapara menyediakan size dari S – XXL serta lengan pendek maupun panjang. Gimana? pasti pingin kan mengoleksi souvenir kaos khas Jepara?

Penasaran untuk melihat koleksi desain kaos lainnya bisa datang langsung datang di  distro Qimo Japara yang berada di Jl. KH. Moliki No.02, Pengkol, Jepara

Penasaran? Yuk, lihat koleksi dan cerita kami di:

Instagram : qimojapara
twitter        : qimojapara
Facebook  : qimojapara

Jangan lupa, Follow dan ikuti berita terbaru kami di semua media sosial kami, Kawan. Kami tunggu kehadiranmu.