Kecamatan Karimunjawa Jepara memiliki 27 Pulau yang tersebar, Masyarakatnya lebih banyak berpenghasilan dari nelayan, Taman Laut karimunjawa Jepara merupakan destinasi wisata paling unggul di jawa Tengah Indonesia, Taman laut tersebut merupakan paling indah, berbagai terumbu karang dan biota laut hidup berdesakan di laut dengan arus yang tenang.

Karimunjawa memiliki beragam kehidupan laut, hal ini dikarenakan taman laut Karimunjawa memiliki jenis biota laut terdapat juga terumbu karang dan ribuan spesies ikan yang hidup di taman laut karimunjawa, Keindahan taman laut karimunjawa yang memperlihatkan warna warni alam yang sangat indah ini telah banyak dinikmati wisatawan lokal maupun mancanegara mulai tahun 2000, sebagian besar wilayah karimunjawa terdiri dari pantai pasir putih dan juga pengembangbiakan hutan bakau.

Dari hal diatas kami membayangkan keindahan alam taman nasional karimunjawa kalau tidak kita jaga bersama akan terjadi kerusakan bagi spesies dan karang karang yang sangat indah ini, pemahaman untuk wisatawan pun harus kita beritahu tentang jenis dan kehidupan bawah laut, biar tidak terjadi kerusakan yang dikarenakan ulah manusia.

Dari hal inilah qimojapara ingin merespon beberapa spesies yang berubah wujud dalam hal rupa yang  terdapat di karimunjawa, beberpa sketch pun dibuat dan salah satunya yang dipilih terdapat bentuk jenis moluska yang berjumlah 2 dan ubur ubur juga paling belakang terlihat kuda laut. Seperti biasa karya seni ini dibuat dengan manual dan arsiran-arsiran kecil yang sangat detail dan rapi dengan pemilihan seni surealism terlihat lebih liar untuk dioutputkan ke media kaos qimo Japara dengan series Crimonjawa Japara (nama sebelum Karimunja Jepara). Proses pembuatan karya ini dibuat sangat apik untuk bisa menjadi koleksi wisatawan, masyarakat umum, khususnya Karimunjawa Jepara.

Distro Souvenir Kaos qimojapara, Souvenir Khas Karimunjawa Jepara merchandise

Kaos qimoJapara ini disablon dengan menggunakan bahan Plastisol discharge dengan warna yang berirama (ritme) juga Kualitas kelembutan kain cotton combad yang dijual di offline store/online store qimojapara.

qimoJapara
Jl. KH. Moliki 02. Pengkol Mbelik Jepara. 59415
Jawa Tengah-Indonesia