QimoJapara – Geliat perkembangan dunia industri clothing Indonesia terbilang sangat pesat.  Banyak industri kreatif clothing Tanah Air menawarkan berbagai pilihan bahkan mampu bersaing dengan produk – produk clothing luar negeri. Baik dari segi kualitas maupun harga.

Tak jarang, masing masing clothing line kini memiliki banyak fans. Bahkan setiap kali mereka meproduksi desain baru, dalam sekejap produk yang ditawarkan selalu laris manis terjual. Karena, selain stok yang dibuat sangat terbatas, industri kreatif dibidang clothing ini selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, unik dan memiliki karakter masing- masing. Sehingga, para fans ini pun akan merasa bangga dan lebih percaya diri saat memakainya.

Brand lokal dari Kota Jepara,

Qimo Japara yang sudah santer namanya ditelinga masyarakat Kota Ukir juga ikut serta memberikan warna dalam perkembangan industri kreatif di Tanah Air. Lokal brand Jepara ini, memproduksi kaos, jaket, serta berbagai merchandise lainnya. Qimojapara yang sudah berkecimpung di industri kreatif clothing sejak 2006 ini juga sudah banyak  memiliki fans setia. Ya, Qimolovers sebutan untuk fans Qimo ini selalu menantikan produk atau desain terbaru dari Qimo untuk dikoleksi dan tentunya sebagai fashion yang berbeda dilihat dari konsepnya dan proses kreatif yang menarik. Desain kaos Qimo yang diproduksinya selalu mengangkat lokal konten tentang Jepara seisinya juga tak jarang mengangkat tema tentang Indonesia. Hal itulah yang menjadikan ciri khas tersendiri dari QimoJapara. Dengan menguatkan karakter gambar desain yang detail, artistik, original serta bahan yang berkualitas dan nyaman dipakai, menjadikan produk Qimo selalu diburu oleh Qimolovers.
Tak hanya dari kalangan milenial warga Jepara saja, daya konsumtif yang tinggi Qimolovers juga tersebar banyak dari berbagai kota besar di Indonesia.

Desain-Kreatif-Souvenir-oleh-oleh-kaos-khas-qimoJapara-Jepara-
Tak sedikit pula, sederet artis juga mengoleksi  produk dari Qimo.

Diantaranya adalah pemeran utama Film Kartini yaitu Dian Sastro,kemudian ada Acha Septriasa, Penulis buku ternama serta notulen ILK Maman Suherman atau sering dikenal Kang Maman,serta  aktor muda Arnhezky Archzanka. Sederet artis tersebut juga  juga getol untuk mengkampanyekan gerakan cinta produk brand lokal.

Artist-muda-Arnhezky-Archzanka-mengkoleksi-Souvenir-oleh-oleh-kaos-khas-qimoJapara-Jepara-

Kampanye yang digaungkan para artis untuk mencintai produk lokal ini bertujuan agar generasi milenial saat ini semakin peduli dan bangga untuk memilih brand lokal Indonesia dibandingkan brand luar negeri. Pastinya kamu juga nggak akan mau kan kalau produk lokal tidak menjadi raja di negeri sendiri? Apalagi kalau sampai diambil alih oleh produk luar gara-gara lesunya daya beli masyarakat terhadap kaos industri kreatif dari negeri sendiri.

Artist-Dian-Sastro-pemeran-kartini-mengkoleksi-Souvenir-oleh-oleh-kaos-khas-qimoJapara-Jepara-

Yuk, dapatkan sekarang jusga produk – produk Qimo di Official Storenya  Jl. KH. Moliki No.02, Pengkol VII, Pengkol, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59415.

untuk mengetahui distro Qimo Japara bisa datang langsung di
Maps QimoJapara
Jl. KH. Moliki No.02, Pengkol, Jepara

Penasaran? Yuk, lihat koleksi dan cerita kami di:

Website : www.QimoJapara.com

Instagram : qimojapara
twitter        : qimojapara
Facebook  : qimojapara

Jangan lupa, Follow dan ikuti berita terbaru kami di semua media sosial kami, Kawan. Kami tunggu kehadiranmu.