Qimojapara – Siapa sih yang gak kenal sama group band Shaggydog? Pasti sudah pada ngerti dong ya. Band asal Yogyakarta yang aktif sejak tahun 1997 ini memang populer dengan karya- karyanya dibidang permusikan Indonesia. Lagu – lagunya yang ngehits seperti Di Sayidan, Anjing Kintamani, Hey Cantik dan lain – lain ini memiliki banyak sekali penggemar .

Namun kali ini kita tidak membicarakan secara detail band Shaggydog ya. Tapi kita akan membicarakan kembali kaos Qimojapara. Tapi masih ada sangkut pautnya dengan band bergenre Reggae tersebut.

Souvenir-oleh-oleh-Kaos-Khas-Qimojapara-Kedatangan-Band-Reggae-Ska-Shaggydog

Yang akan kita bahas adalah personil dari band Shaggydog itu sendiri, yakni Richard Bernado yang tak lain adalah gitaris dari Shaggydog. Iya, Richard dan juga personel Shaggydog lainnya  yang waktu itu  menggelar konser  di Jepara  menyempatkan diri untuk mampir ke store QimoJapara. Kedatangan Richard dan Shaggydog tersebut ke store Qimo yang beralamatkan di  Jl. KH. Moliki No.02,Pengkol, Jepara yakni untuk berdiskusi tentang musik, bersama kawan – kawan Qimo, Rumah Kartini, dan juga salah satu band indie Jepara Kopi Ireng. Selama ini, para personel Shaggydog memang masih memiliki kedekatan tersendiri serta berteman baik dengan owner Qimojapara.

Souvenir-oleh-oleh-Kaos-Khas-Qimojapara-Kedatangan-Band-Reggae-Kopi-Ireng-Jepara--Ska-Shaggydog-Jogja

Dalam diskusinya  tentang perkembangan musik itu, para personel Shaggydog banyak berbagi pengalamannya selama berkarir di kancah permusikan Indonesia. Mereka menceritakan awal mula memulai perjalanan karir bandnya sejak tahun 2007 hingga menjadi populer saat ini. Dari pengalaman – pengalalaman para personel Band Shaggydog yang ia ceritakan tersebut, diharapkan dapat menginspirasi terutama band – band indie di Jepara untuk tetap semangat, terus berkarya dan bisa memberikan warna untuk permusikan Indonesia.

Oiya, kedatangan mereka waktu itu juga sempet kita abadikan lho di Store Qimo. Kaos pilihan Richard saat berkunjung ke Qimo Japara yakni series Kartini, “ Habis Gelap Terbitlah Terang “. Kaos berwarna coklat tersebut bergambarkan sosok emansipasi yang pemikirannya melebihi masanya yakni R.A Kartini. Foto tersebut berlatar belakang foto – foto sejarah Jepara dan Karimunjawa yang ada di store Qimo Japara.

Pingin penampilanmu keren dan selalu jadi pusat perhatian? Jangan lupa untuk selalu mengenakan kaos brand lokal Jepara, Qimo. Yuk, segera koleksi kaosnya sekarang juga. Bisa Kamu dapatkan secara offline maupun online lho.

Untuk melihat koleksi desain kaos lainnya bisa di :

Website : www.QimoJapara.com

Instagram : qimojapara
twitter        : qimojapara
Facebook  : qimojapara

 

Jangan lupa, selalu dan update info terbaru kami di media sosial.  Kami tunggu kehadiranmu.